Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Alasan Mengapa Saipul Jamil tetap Jadi juri DA

Saipul Jamil



Banyak orang mempertanyakan mengapa hingga saat ini saipul jamil masih dipertahankan sebagai Juri Dangdut Academy meski secara komentar memang pedas namunsemua tahu saipul jamil tidak memilki teknik vokal sebagus dan sebaik juri-juri yang lain, bahkan serangan para Fans peserta DA juga sering meluncur di akun instagram milik Saipul Jamil , namun jangan salah justru nama saipul jamil ( Bang Ipul ) hampir setiap malam menjadi Trending topik, ini karena kecintaan I Love U Full (nama untuk Fans Saipul Jamil) yang selalu memberikan warna di setiap kicauan-kicauan Twitter .




Juri yang satu ini terkenal dengan ketelitiannya menilai para peserta meski terkadang beberapa komentarnya dianggap tidak tepat oleh para Host, Komentator dan juga Juri yang lain , juri yang satu ini juga hati-hati dalam memberikan lampu hijau untuk para peserta yang masuk ke zona tidak aman hingga hampir 90% peserta yang masuk zona tidak aman diberikan warna merah. Juri yang satu ini juga dikenal dengan juri yang jarang bahkan tidak pernah merasa salah (menurut para Host, komentator dan Juri ) juga menurut kita kecuali Fans bang haji sendiri yang berkata bahwa bang ipul adalah juri yang tegas.
dan mengapa Saipul jamil tetap di tunjuk sebagai Juri DA ? ini kutipan nya saat di DA2 tahun lalu .

Liputan6.com








Kalau Kontroversial semua orang jelas mengakui bahwa Saipul jamil memang Kontroversial ,mulai dari pernikahannya , kedekatannya dengan Artis-artis dan bahkan Rina Nose juga pernah di isukan dekat dengannya.
mungkin yang kita harapkan bukanlah siapa jurinya namun apa hasilnya , dan seperti apa efek komentarnya merubah para peserta Dangdut Akademy yang kini sudah merambah ke kancah Asia
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Alasan Mengapa Saipul Jamil tetap Jadi juri DA "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!